Gali Kreativitas ASN Pemkot Bandung

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kelompok kerja (Pokja) Kota Bandung akan menyelanggarakan ’Pasanggiri Busana Perjuangan Bandung Lautan Api’ antar SKPD se-Kota Bandung di Aula Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana Nomor 2, Kota Bandung, Sabtu (18/3) mendatang. Event ini dalam rangka mendukung dan ikut serta menyemarakan Perayaan Peringatan Peristiwa Bandung Lautan Api.

Kegiatan tersebut juga merupakan suatu gebrakan sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PWI Pokja Kota Bandung. Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiyansyah (Andhy) mengatakan, Pasanggiri Tingkat SKPD Kota Bandung pada Peringatan Peristiwa Bandung Lautan Api untuk mengaktualisasi dan memotivasi prestasi, kreativitas dan bakat para aparatur sipil Negara (ASN). Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan memupuk persatuan serta kesatuan.

’’Dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan media dan pemerintah Kota Bandung bisa tetap terjalin,’’ katanya di Sekretariat PWI Pokja Kota Bandung, Jalan Panaitan Nomor 23 Bandung, kemarin (14/3).

Pada kesempatan yang sama. Ketua Penyelenggara Pasanggiri Busana Perjuangan Bandung Lautan Api Eryandi Bandi memaparkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi dan bakat ke arah positif. Selain itu, untuk membangun mental yang lebih baik.

”Kegiatan itu juga untuk mengenang serta memperingati jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita dan memupuk rasa percaya diri dan didiplin,’’ ujarnya.

Lebih lanjut, Eryandi menambahkan, acara tersebut akan dimeriahkan berbagai lomba. Di antaranya lomba fashion show dan catwalk, pemilihan busana dan kostum terbaik, pemilihan yel-yel pendukung terbaik yang berasal pesertanya dari SKPD Kota Bandung.

’’Pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah piala dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,’’ tegas Eryandi. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan