Gabriel Miguel Guerra ke Persib?

jabarekspres.com, BANDUNG – Wikipedia sempat membuat heboh linimasa jagat maya. Portal ensiklopedia itu dalam profil Gabriel Miguel Guerra, tercatat di bagian bawahnya ada nama Persib Bandung untuk season 2018.

Jangan bangga dulu, karena ternyata mungkin itu iseng. Pasalnya ketika Jabar Ekspres mengecek kebenaran itu pada pukul 20.00, pada laman profil Gabriel Miguel di portal wikipeda, hanya sampai pada Liga Super Malaysia 2017, Johor Darul Ta’zim F.C. Tidak ada nama Persib, seperti yang tersebar di linimasa media sosial. Begitu pun saat di kroscek di transfermarkt.com, tidak ada nama Persib Bandung di lis Gabriel Miguel Guerra.

Akun instagram @supportpersib bahkan memposting foto pemain 24 tahun asal Argentina itu, dengan caption “Ieu pamaen anyar na? Kita tunggu sajaa” tulisnya dengan penambahan emoticon tertawa.

Sontak postingan itu pun mendapat tanggapan beragam dari netizen, ”Hahaha asli euy di wikipedia mah geus jadi pemain persib,” tulis @ibenk_barbar33.

Namun cuitan itu bantah netizen lainnya, ”@irsadnm sdh di kontrak sm jdt untuk musim depan kang,” sambung @madaval89.

”@madaval89 dah tau kang, cuma menghayal aja haha.. kali aja persib mau nebus gitu cuma lebih mahal mungkin haha ..,” sebut @irsadnm.

”Wait n see we ayeuna mah ulah bikin rumor terus era mun na teu jadi na, kamari rumor si ini, si itu.. Jadi na ternyata nu lain. Ulah nyieun berita rumor lah min nu pasti2 we berita mah :),” celetuk @almansyahnurhayat.

Pelatih anyar Persib Bandung Mario Gomez, memang diyakini bisa menyatukan ego pemain bintang di Pangeran Biru seperti yang dia lakukan kala menangani klub Malaysia Super League (MSL), Johor Darul Takzim.

Agen Gomez, Gabriel Budi, mengatakan, kondisi Persib dan JDT tidak jauh berbeda. Keedua tim tersebut berisikan pemain bintang yang mempunyai egi tinggi. Namun ia yakin Gomez mampu mengatasi kondisi tersebut. ”Dia punya karakter yang bisa menyatukan ego pemain Johor, sebab mereka kan Los Galacticos di Malaysia, dan Persib Los Galacticos Indonesia. Diharapkan Gomez masuk membawa perubahan, dan memberi prestasi untuk Persib,” ujar Gabriel dikutip laman Simamaung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan