Fun Walk Luwak White Koffie, Meriah

Menurut Dadan, fun walk menjadi salahsatu ajang promosi dan meningkatkan brand awareness masyakat terhadap Luwak White Koffie. Dia mengaku, selama ini pemasaran di wilayah Soreang dan sekitarnya sudah cukup baik. Dengan event ini, diharapkan bisa mendongkrak sales kopi putih pertama di Indonesia itu.

”Kami punya beberapa varian rasa. Rasa original itu kopi luwak yang pertama kali diluncurkan. Selain original, kami memiliki rasa karamel, moccacino, kopi gula dan terbaru luwak ice koffie,” ujar Dadan.

Lebih lanjut dirinya berharap, kerjasama dengan Bandung Ekspres akan terus terjalin. ”Jalan sehat ini yang kedua kali. Tahun lalu pernah kerjasama di Gedung Sate. Semoga ke depan, ada kesempatan lagi untuk kerjasama menggelar fun walk,” pungkasnya.

Camat Katapang Din Din Sahidin, mewakili Bupati Bandung Dadang M Naser mengatakan jalan sehat memiliki makna yang sangat penting. Event ini bisa menyatukan warga Kabupaten Bandung dari berbagai kecamatan.

Bahkan, Din Din melihat, ada peserta yang sengaja datang dari Kecamatan Majalaya, di mana menurut letak geografisnya cukup jauh. ”Saya bangga bisa berada di tengah-tengah warga Kabupaten Bandung. Semua kompak jalan sehat. Semoga event ini membawa berkahm” ujar Din Din. (fik/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan