Frustasi Timnya Kalah dari MU

jabarekspres.com, LONDON – Kiper yang juga merupakan kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris merasa frustrasi setelah Spurs mengalami kekalahan di Old Trafford kontra Manchester United di akhir pekan lalu. Di laga itu Spurs kalah tipis 1-0 dari Setan Merah.

Di sepanjang pertandingan Spurs sebenarnya memberikan perlawanan yang sengit. Namun, gol Martial di pengujung laga membuat perbedaan di pertandingan itu.

”Targetnya harus sekonsisten mungkin, bertahan di klasemen atas, siap bertarung. Musim ini masih panjang,” kata Lloris kepada wartawan dalam wawancara pasca pertandingan itu seperti diberitakan sepakbola dari Squawka.

”City memiliki keunggulan bagus saat ini tapi setiap tim akan memiliki momentum dan momen buruk mereka juga, jadi kita hanya perlu konsisten dan siap dalam sprint terakhir pada bulan Maret dan April.”

“Saya tidak berpikir kami memainkan permainan hebat dalam penguasaan bola. Saya pikir kami hebat dalam tantangan dan semangat – ini adalah pertarungan besar, tapi kemudian kami harus melakukan sedikit lebih baik dengan bola di kaki kami,” lanjut Lloris.

“Itu tidak mudah karena United banyak menekan kami dan mereka sangat agresif, tapi kehilangan permainan di dasar-dasarnya sangat membuat frustrasi.”

“Dalam game seperti itu, ini tentang detail. Musim ini sangat panjang dan ini bukan hanya tentang permainan ini atau yang lain, ini tentang menjadi sekonsisten mungkin.”

Spurs tampil buruk setelah sang penyerang andalan Harry Kane cedera. Sejak absennya Kane, Spurs dua kali menelan kekalahan secara beruntun yakni dari West Ham di ajang Piala Liga dan Manchester United di Premier League. Pada tengah pekan ini, tim asuhan Maurichio Pochettino itu akan menjamu Real Madrid di Wembley dalam lanjutan Liga Champions.

“Memang benar, ini dua kekalahan berturut-turut dan itu bukan perasaan yang bagus,” kata Lloris.

“Ini adalah saat untuk tetap tenang, tetap percaya diri dan saling berbicara untuk mencerna permainan ini.”

“Penting untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri pada hari Rabu sebaik mungkin,” tandas kiper asal Prancis itu. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan