FOAMtastic Ala bjb NovembeRun

jabarekspres.com, BANDUNG – Setelah sukses dengan acara bjb NovembeRun 2016 WaterGun Festival, bank bjb kembali menggelar bjb NovembeRun dengan bertema FOAMtastic di Kantor Pusat bank bjb Kota Bandung, kemarin (24/11) malam. Dengan program ini, bank bjb berharap mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru.

ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES

MAIN BUSA: Peserta bjb NovembeRun bermain FOAMastic di Jalan Naripan, Kota Bandung, kemarin (24/11).

Kurang lebih 2.000 masyarakat termasuk para pejabat daerah tak luput dimeriahkan kegiatan tersebut. Terlebih, peserta juga dihibur Disc Jockey Herjunot Ali, Kartika Ayu, dan Agung Flame, serta MC Zhar, Ronny Urban & Zahra.

bjb NovembeRun merupakan even lari, sekaligus merupakan bentuk strategi promosi yang berfungsi sebagai sarana bagi para pecinta olahraga lari untuk dapat menyalurkan hobi. Di 2017 ini mengusung konsep foam party, para runners akan diberikan pengalaman berada di lautan foam dan juga ada beberapa rintangan–rintangan menarik yang tersebar di sepanjang rute lari.

Adapun rute bjb NovembeRun itu sendiri dimulai dari Kantor Pusat bank bjb: Naripan- Sunda-Sumbawa- Lombok- Citarum- Cilaki-Cimandiri-Progo-Banda-. Kemudian, dilanjutkan jalan Ambon, Sumatera, Tamblong dan finis kembali di Kantor Pusat bank bjb dengan total panjang rute sejauh 7 kilometer.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama mengatakan, 200 finisher pertama medali bjb NovembeRun 2017.

”Acara tahunan yang diadakan bank bjb ini salah satu cara untuk memotivasi para masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga lari yang kita kemas lebih menarik. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu even bergengsi bagi masyarakat khususnya para pecinta olahraga lari,” tutur Hakim kepada wartawan, kemarin.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan brand awareness dan corporate image bank bjb serta sebagai sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK). ”Syaratnya, setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening bank bjb pada saat pendaftaran,” sambungnya.

Dia memerinci, sebelumnya pendaftaran peserta telah dilakukan serentak di seluruh cabang bank bjb dari 2-17 November 2017. Proses pendaftaran, kata dia, peserta diwajibkan untuk membuka rekening Tabungan Tandamata bank bjb maupun melakukan Top Up rekening bagi peserta yang sudah menjadi nasabah bank bjb.

Tinggalkan Balasan