Film Pengabdi Setan Rilis Teaser Menakutkan

jabarekspres.com – Rumah produksi, Rapi Films akhirnya melepas teaser pertama untuk film terbaru, Pengabdi Setan. Teaser untuk film horor itu diunggah ke akun YouTube resmi.

“Teasernya udah keluar. Klik link di bio,” tulis Joko Anwar sebagai sutradara di akun Instagram miliknya, Kamis (22/6) malam.

Dalam video singkat itu, ditampilkan sedikit cuplikan dan ketegangan film Pengabdi Setan. Tara Basro sebagai pemain utama terlihat menjalani adegan menakutkan di dalam sebuah rumah. Suasana horor dalam teaser itu tampaknya membuat banyak pencinta film penasaran dengan Pengabdi Setan.

Sementara itu, aktris Tara Basro didaulat sebagai pemain utama dalam film Pengabdi Setan. Terkait proyek ini, cewek 27 tahun itu mengaku senang bisa bergabung. Apalagi sejauh ini dia sangat tertarik usai mendalami skenario dan peran. “Ketika ngobrol sama Joko Anwar jadi semakin excited. This is gonna be great,” ujar Tara Basro di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Film Pengabdi Setan akan menjadi film horor kedua yang dimainkan Tara Basro. Sebelumnya, dia terlibat dalam karya berjudul Hi5teria (2012).

Sekadar informasi, Pengabdi Setan merupakan film produksi ulang dari film horor berjudul sama yang dibuat Rapi Films pada 1980 silam. Selain Tara Basro, film arahan Joko Anwar melibatkan pemain lain seperti Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Asmara Abigail. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan