Fellaini dan Rashford jadi Bintang, Man United Kembali Menang

jabarekspres.com – Manchester United belum juga bisa dihentikan, Menghadapi juru kunci, Cryal Palace, Setan Merah berhasil menang besar 4-0, Sabtu (30/9).

Hasil ini membuat mereka memimpin klasemen sementara sambil menanti hasil dari Manchester City melawan Chelsea. Man United terus meraih hasil positif dan belum juga terkalahkan hingga saat ini.

Marouane Fellaini dan Marcus Rashford menjadi dua aktor utama Setan Merah. Fellaini secara mengejutkan mampu membuat dua gol, sementara Rashford membuat dua assists dan membuktikan dia bisa menjadi kreator kelas kakap.

Fellaini mencetak dua gol hanya dari tiga tembakan di Premier League musim ini. sama jumlahnya dengan kombinasi gol saat 2015-2016 dan 2016-2017.

Sementara ini adalah pertama kalinya Rashford membuat dua assists dalam satu laga bersama Man United. Dia telah berkontribusi pada sembilan gol dari 10 laga bersama Man United yakni lima gol dan empat assists.

Sejak awal Setan Merah memang terlihat agresif. Mereka sama sekali tak memberikan Palace napas untuk menjalankan taktiknya.

Laga baru berjalan tiga menit, Juan Mata berhasil membuat sepakan akurat memanfaatkan umpan tarik datar oleh Rashford.

Menunggu setengah jam, giliran Fellaini memanfaatkan umpan tarik Young dengan aksi istimewanya di menit ke-35.

Pada babak kedua, Man United tak menurunkan tempo. Mereka terus melakukan serangan-serangan frontal hingga Fellaini mencetak brace pada menit ke-49 melalui tandukan akurat.

Mulai memperlihatkan penguasaan bola, Man United terlihat percaya diri. Hingga Lukaku mencetak gol kembali untuk tim di menit ke-86. Man United pun menang 4-0.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Valencia; Fellaini, Matic; Rashford (Martial 72′), Mkhitaryan (Lingard 66′), Mata (Herrera 77′); Lukaku

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Van Aanholt, Delaney, Sakho, Ward; Cabaye, Milivojevic; Schlupp (McArthur 68′), Puncheon (Riedewald 69′), Townsend; Sako (Ladapo 74′)

(rap/JPC)

Tinggalkan Balasan