Farhan Pede Nyalon

jabarekspres.com, BATUNUNGGAL – Pemandu acara Muhammad Farhan turut meramaikan bursa calon wali kota dan wali kota Bandung Bandung periode 2018-2023. Pria kelahiran Bogor itu mendaftarkan diri dengan menggunakan perahu PDI Perjuangan. Pada pemilihan nanti Farhan lebih memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya karena dinilai partai yang akan membawa hoki di Pilwalkot tersebut.

Penyiar stasiun radio dan artis tersebut mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kota Bandung pada hari terakhir pendaftaran dengan berjalan kaki menuju Kantor DPC PDIP Kota Bandung di Jalan Terusan Martanegara. Kedatanganya diiringi lantunan musik perkusi oleh rombongan pendukungnya serta ditemani sahabatnya yakni Nico Siahaan yang kini duduk di DPR-RI fraksi PDIP.

Farhan mengatakan, kedatangnya ke kantor DPC PDIP Kota Bandung untuk mengembalikan formulir pendaftarancalon Wali Kota atau Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023. Menurutnya, dipilihnya PDIP sebagai kendaran politiknya dalam bersaing pada Pilwalkot Bandung karena, PDIP dinilai sejalan dengan ideologi yang dia jalankan saat ini.

“PDIP sangat sejalan dengan apa yang saya harapkan. Untuk itu saya lebih memilih PDIP untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2018 nanti,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Paul salah seorang panitia pendaftaran Wali kota dan atau Wakil Wali kota dari PDIP Kota Bandung, menegaskan, kedatanga Farhan ke DPC PDIP mengembalikan formulir pendaftaran yang empat hari sebelumnya diambil oleh Farhan. Saat pengembalian ini semua persyaratan yang diberikan oleh Farhan telah lengkap dan akan dimajukan ke tingkat DPD PDIP Provinsi Jawa Barat bersama sama dengan persyaratan dari para bakal calon yang  juga melamar pada PDIP.

“Ini akan kami serahkan ke DPD. Tapi, untuk keputusannya siapa yang akan diusung nanti DPP yang akan memutuskan kami hanya mengajukan saja nama nama bakal calon yang sudah daftar,” pungkasnya. (pan/gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan