Fans Selangor FC Inginkan Febri

jabarekspres.com, JAKARTA – Febri Hariyadi, tampaknya tengah menjadi incaran para penggemar Selangor FC. Mereka berha­rap pemain yang baru be­rusia 21 tahun itu dapat merumput di Malaysia.

Admin laman @selangor­fcfansclub, bahkan terus memuji pemain Persib yang kini di posisi sayap kanan itu. Kelincahan dan cara bermain apiknya, memang menjadi salahsatu per­timbangan penilaian me­reka. Bahkan tak tanggung tanggung sang admin me­nyamakan skill Febri dengan Neymar. Meski untuk Liga 1, pemilik nomor punggung 13 itu baru mencetak 1 gol saat Persib meladeni Sriwi­jaya FC di Gelora Bandung Lautan Api. ”Febri Hariyadi. Pemain yang mencuri tum­puan admin kali ni. Selang­or yang biasa mengambil Import dari Indonesia harus memerhatikan pemain ini. Player muda ni bermain untuk Persib Bandung dan skuad U21 Indonesia ba­nyak membuka mata pemi­nat bola sepak..katanya skill beliau macam Neymar..,” tulisnya yang disambut berbagai pujian lain dari ang­gota klub tersebut.

Pemilik akun Luqman Ha­kimy Abdul Manaf menulis harapannya jika benar-benar Febri Hariyadi berkostum Se­langor FC, dia dapat disanding­kan dengan Andik Vermansah sehingga performa Selangor FC akan lebih meledak.

”Saya Rasa kalau Selangor ambik player ni menang meletop la lagi lagi kalau dia main dengan andik mesti Selangor kmbl macam zaman dulu masa Tu sel Ada play­er import Dari Indonesia (Saya rasa kalau Se­langor FC ambil player ini (Febri), akan menang lagi. Apalagi kalau dia main bersama An­dik (Vermansyah), Selangor akan kembali seperti zaman dulu masa Tu Sel ada player import dari Indonesia, Red.),” puji Luqman yang diamini sejumlah anggota lainnya.

Namun, sepertinya bobotoh tak rela jika pemain yang ber­bakat itu diambil pihak lain. Apalagi akan memperkuat negeri ziran, salahsatu akun yang mengaku bobotoh (sa­lahsatu sebutan supporter Persib) menyebutkan tak mungkin Febri mau keluar dari Persib karena asli orang Bandung. ”Febri tu budak asli Bandung, Macam Mana Mau pindah ke Selangor?? :v #Bobotoh,” jawab Zaenal No­vianto. ”Pebri idola bobotoh, bobotoh tak akan rela kan pebri, manajemen nya juga nggk akn rela kan pebri….,” sambung Rana Kusuma.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan