Ezechiel Ingin Bawa Persib Juara Liga

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib resmi merilis pemain anyarnya di posisi striker setelah melepas Carlton Cole dan tak kunjung pulihnya cedera yang dialami Sergio van Dijk.

Posisi yang saat ini dinilai memiliki lubang mengaga ini sudah ditambal dengan datangnya pemain asal Chad, Ezechiel N’Douassel.

Manager Persib Umuh Muchar, berharap pemain berusia 29 tahun ini bisa menambal yang saat ini menjadi kelemahan Parsib. ”Semoga bisa sesuai harap,” ungkap Umuh di temui di Graha Persib, usai memperkenalkan pemain anyarnya, kemarin (8/8).

Umuh berharap pada putaran dua Liga I/2017 Maung Bandung bisa tampil garang dan mencetak lebih banyak bola ke gawang lawan. Apalagi hingga putaran pertama berakhir Persib, hanya mampu mencetak 17 gol. ”Semoga di putaran ke dua bisa bangkit dan bersaing memperebutkan trofi liga I,” ungkapnya penuh optimisme.

Dia mengaku tidak mudah untuk mencari sosok striker yang sesuai dengan kebutuhan tim,  karena membutuhkan proses dan waktu yang lama. ”Mencari pemain yang dibutuhkan tim cukup sulit,” ungkapnya

Sementara agen Ezechiel N’Douassel, Matteo mengaku senang melihat respon dan antusias Persib pada Ezchiel. ”Karena dia juga melihat saat Essien datang, banyak sekali yang menyambut. Dia siap membela Persib, siap menjadi bagian Persib,” ungkapnya.

Meski begitu lanjutnya, pemain yang pernah membela Hapoel Tel Aviv Israel itu, belum sepenuhnya tahu tentang Persib. Hanya saja sebut Matteo, dia sudah tahu jika tim yang tempat berlabuhnya saat ini merupakan salahstu tim besar yang ada di Indonesia.

Dikatakan Matteo, Ezechiel mengaku tak menyangka jika antusias Bobotoh begitu besar terutama yang dilontarkan di media sosial. Dia berharap bobotoh bisa suka terhadap penampilannya nanti. ”Awalnya dia nggak tau tentang Bobotoh, setelah dia tau di IG ada foto tentang Bobotoh, dia tau Bobotoh itu suporter yang luar biasa,” ungkapnya

Ezechiel pun mengaku sangat siap dalam membela Persib, dan dia akan berusaha semaksimal mungkin agar Maung Bandung bisa mencapai peringkat tiga besar di akhir musim, jika di percaya dia pun siap lawan Arema. ”Kalau kata dokter medis siap, dia akan siap. Cuma kemarin kecapean aja habis 19 jam di pesawat,” tutur Matteo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan