Evaluasi Kinerja dengan KBB Expo

jabarekspres.com, NGAMPRAH –  Momentum mempromosikan kinerja pemerintah daerah kepada masyarakat dan keunggulan produk pelaku usaha menegeah, kecil dan mikro (UMKM) menjadi salah satu konsep yang dilakukan Pemkab Bandung Barat melalui KBB Expo 2017.

Bupati Bandung Barat Abubakar menuturkan, KBB Expo 2017 selain  merupakan momentum mempromosikan kinerja pemerintah daerah dan keunggulan produk pelaku UMKM dan IKM juga dibuatkan konsep  buat miniatur Bandung Barat.”Kami bersama masyarakat berupaya membangun ketahanan ekonomi melalui ekonomi kerakyatan,” terangnya, Minggu(13/8).

Pada KBB Expo 2017 ini Pemerintah Kab. Bandung Barat juga melaunching Kartu Identitas Anak (KIA) dengan memberikan kartu identitas kepada 2000 anak dan peluncuran website resmi www.bandungbaratkab.go.id .

Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Bandung Barat, Asep Ilyas mengtungkapkan, KBB Expo  merupakan salah satu ajang evaluasi serta menampilkan berbagai hasil pembangunan yang telah dicapai 10 tahun terakhir. “Melalui KBB Expo ini diharapkan bisa terus memotivasi pemerintah daerah dan masyarakat dalam melanjutkan pembangunan secara berkesinambungan  dibingkai dalam visi cermat,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pameran yang diikuti oleh 40 stand SKPD Pemerintah Kab. Bandung Barat, 16 stand kecamatan, 40 stand IKM,  40 stand UMKM, 10 stand Teknologi tepat guna dan 11 stand partisipan lainnya, yang mayoritas peserta pameran merupakan binaan Dewan Kerajianan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bandung Barat. “KBB Expo 2017 digelar dalam rangkaian peringatan Satu dasawarsa KBB sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun NKRI,” pungkasnya. (drx/bun)

Tinggalkan Balasan