Eva Celia Hobi Naik Ojek

KEHIDUPAN selebriti identik dengan hal yang berbau glamor. Tak banyak diantara mereka kerap mengkoleksi barang mahal. Bukan hanya urusan penampilan, terkadang tunggangan pun menjadi kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan.

Eits jangan salah, tak semua selebriti sama. Sebut saja penyanyi dan artis Eva Celia. Alih-alih memiliki tunggangan roda empat. Putri pasangan selebriti Sophia Latjuba dan Indra Lesmana  mengaku tak punya sepeda motor.

”Saya nggak punya mobil dan nggak punya motor,” ujar Eva Celia  di kawasan Senopati, Blok S, Jakarta Selatan, kemarin (8/2).

Dengan segala jerih payah yang dilakukannya tentunya kendaraan roda empat atau roda bisa didapat Eva dengan mudah. Namun pemain film Pendekar Tongkat Emas ini memiliki pemikiran yang berbeda.”Karena kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa 5 acara kalau pakai mobil nggak efektif,” ujarnya.

Eva memilih transportasi yang mudah diakses dan bisa menjangkau aktivitasnya. Apalagi dengan kondisi Jakarta yang kerap padat merayap di jam kerja. Penyanyi jazz muda berbakat ini memilih transportasi roda dua. ”Menurut saya pakai ojek bisa hemat waktu banget, makanya saya selalu pakai ojek online,” terangnya.

Artis berdarah campuran Belanda, Bugis, Jawa, Jerman,Madura dan Minang ini pun mengaku tak perna malu menggunkan jasa ojek dalam beraktivitas di dunia entertain.”Kenapa harus malu. Saya ngerasa, ya itu karena dalam sehari aktivitasnya saya banyak dan supaya efektif juga,” tuturnya.

Potret Eva menggunakan ojek bisa dilihat saat ditampil di atas panggung. Dengan ’senjata’ lengkap dipun bisa santai dan tepat waktu menghibur penggemarnya. ”Paling kalau pas lagi mau manggung saja sih, bawa banyak peralatan, pakaian ribet terus ditanya ’mau ke mana’,” jelasnya

Kondisi cuaca dan bawaan banyak itu pun k menjadi persoalan bagi Eva. Dia tetap setia dengan tungangannya itu. ”Paling gerimis-gerimis, tapi kan ojeg selalu sediain jas hujannya jadi itu bukan masalah,” tegas penyanyi yang tengah merampungkan album perdananya itu.

Saat keluar bersama ibunya, Sophia Latjuba. Eva pun tetap menggunakan kendaraan roda dua. ”Iya malahan kita pernah dalam satu waktu pesen ojek bareng, tapi tanpa ngecek itu ojegnya siapa jadi langsung aja pergi bareng. Terus di tengah jalan baru sadar ko bukan arah ke tempat saya tuju. Ternyata ketuker sama punya mama,” katanya lantas tertawa. (anh/ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan