Essien-Cole Dipastikan Bisa Bermain Kontra PS TNI

jabarekspres.com – Persib Bandung dipastikan bisa memainkan dua bintang mereka yakni Michael Essien dan Carlton Cole saat bertandang ke markas PS TNI, Sabtu (22/4) malam WIB. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djanur – sapaan akrab Djadjang, mengatakan bahwa keputusuan itu didapatkan setelah mendapat rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1. Hanya saja, Djanur belum memastikan akan menurunkan Essien dan Cole sebagai starter atau tidak.

Pastinya, terkait putusan dari PT LIB tersebut, Djadjang mengaku cukup senang. “Secara administrasi saya mendapat kabar tidak ada masalah, jadi bisa diturunkan. Tinggal saya melihat kondisi fisiknya saja, apa mungkin dimainkan sejak awal atau tidak,” beber Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, Essien dan Cole sempat menuai polemik usai tampil menghadapi Arema FC pada laga pembuka Liga 1. Mereka masih terganjal administrasi karena belum memiliki KITAS.

Hanya saja, PT LIB merekomendasikan bahwa pemain asing yang tengah mengurus KITAS bisa bermain. Itu setelah Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, mengizinkan pemain asing tetap bermain sembari mengurus KITAS. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan