Essien Beli Moge, Bobotoh: Mantap

jabarekspres.com, BANDUNG – Belum lama debut di Persib, marquee player Persib, Michael Essien sepertinya tengah ngabebetah. Kemarin sebuah akun instagram, Elvin_Feroza, menampilkan foto serah terima motor gede jenis Harley Davidson.

PUSAT PERHATIAN: Foto yang diunggah ke instagram Elvin_Feroza. Pasca diunggahnya foto tersebut beraggam komentar dari bobotoh
PUSAT PERHATIAN: Foto yang diunggah ke instagram Elvin_Feroza. Pasca diunggahnya foto tersebut beraggam komentar dari bobotoh

”Thanks u Essien….,” tulis caption foto yang diunggah akun Elvin_Feroza tersebut.

Pada bagian fotonya sendiri terdapat tiga buah foto yang disatukan, foto Harley Davidson lebih besar daripada dua foto Essien yang tampaknya tengah serah terima kendaraan.

Munculnya gambar tersebut sontak saja mendapat beragam respon dari bobotoh. Salahsatunya pemilik akun instagram, indraferiana.  ”Mantapp..siap jalan2 keliling Bandung nih pake Harley & dijamin jadi pusat perhatian,.karena yg naeknya “Byson” :D,” tulisnya yang diakhirinya emoticon ketawa.

”Custom style … Cooooooool,” tulis dzulfiqar_anto.

”Mantap @iam_ess moge anyar euy..,” tulis edinurhamdi

Begitu pun yang ditulis, sandyahmad18 dia menyebutkan,  ”mangprang!! @iam_ess”.

Tapi ada juga komentar-komentar yang bikin ngakak seperti di tulis angga_sg, ”Belinya kredit apa cash Kang..?”. Tulisan ini pun langsung mendapat tanggapan dari regides,  ” regides@angga_sg kredit di oto kang hehehhe pis ah ✌✌✌,”. ”@angga_sg kredit di wom finance piss ah (2),” tulis ihsanrespaty.

Apalagi tulisan basarudin17,  ”Kade ah tong kekebutan loba logak,”

”Bikin SIM dulu bang @iam_ess,” tulis dwikihari_7.

Hingga berita ini ditulis sudah ada 344 likes. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan