Epson Tunjukkan Kontribusi pada Dunia Usaha Tekstil

11
pameran bdg app -
PUSAT PERHATIAN: Sejumlah pengunjung Indonesia Apparel Production Expo Bandung saat memperhatikan mesin printing yang dapat mendukung produksi di bidang tekstil. Salahsatunya yakni SureColor SC-F9930 printer tekstil sublimasi digital dengan volume cetak tinggi.

jabarekspres.com, BANDUNG – Epson Indonesia menjadi bagian dari Indonesia Apparel Production Expo Bandung 2017 yang digelar 9-12 November 2017 di Bandung Convention Centre. Pameran ini merupakan pameran yang mempertemukan para pengusaha tekstil dengan vendor-vendor yang membuat berbagai produk untuk mendukung produksi di bidang tekstil, salah satunya adalah Epson dengan produk digital textile printing.

Produk yang baru saja diluncurkan yakni SureColor SC-F9930, printer tekstil sublimasi digital dengan volume cetak tinggi. Pada kesempatan ini Epson menunjukkan rangkaian produknya di bidang digital textile dan digital printing. Permintaan pasar terhadap variasi desain, kecepatan tinggi dan warna tekstil yang didukung pula dengan perkembangan industri fashion, menuntut solusi untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut sehingga inovasi teknologi dalam industri tekstil menjadi sangat penting.

Epson sebagai salah satu produsen printer terkemuka, terus mengembangkan teknologi untuk menjawab kebutuhan pasar khususnya pada industri tekstil sublimasi digital. ”Indonesia Apparel Production Expo Bandung ini merupakan momen terbaik bagi Epson untuk menunjukkan bahwa Epson hadir untuk dunia usaha tekstil dengan produk digital textile printer-nya. Selain itu, lokasi pameran yang berada di Kota Bandung ini sangat sesuai dengan target pasar terbesar saat ini yaitu Jawa Barat,” Lina Mariani, Product Marketing Manager Epson Indonesia. (rls/ign)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here