Emtek Goes To Campus 2017 Hadir di Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Kegiatan EMTEK Goes To Campus (EGTC) kembali digelar untuk keduakalinya. Sebuah kegiatan yang memadukan edukasi dan entertainment ini digagas oleh EMTEK media group yang diantaranya menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar serta KMK Online. Tahun ini kota Bandung menjadi kota ke-5 dari rangkaian roadshow Emtek Goes To Campus 2017. Bertempat di Telkom University Convention Hall, Bandung. EGTC 2017 akan berlangsung selama tiga hari sejak hari Selasa, 28 November 2017 hingga Kamis, 30 November 2017 mulai pukul 08.00.

EMTEK Goes To Campus di Baandung akan hadir dalam serangkaian agenda diantaranya kegiatan workshop mengenai Graduate Mentorship Program dan Jornalism Workshop di hari pertama, sedangkan di hari ke-2 akan berlangsung sesi sharing dengan Triawan Munaf yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif, CEO Career Talk yakni Adrian Anwar sebagai VP Business Development BBM, Najwa Shihab yang merupakan jurnalis, serta para pemain film “Ayat-Ayat Cinta 2”. Sementara di hari ke-3, akan hadir Talkshow dengan narasumber yang tak diragukan lagi eksistensinya dibidang masing-masing. Mereka adalah Tung Desem Waringin sebagai Motivator, tokoh inspirasi muda Demian yang merupakan International Illusionist, Tina Talisa selaku Presenter Senio, CEO Career Talk bersama Indra Yudhistira yang kini menjabat sebagai President Director PT Indonesia Entertainmen Produksi, serta para pemain film “Surat Cinta Untuk Starla”.

Kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

Selain kegiatan berupa workshop dan talkshow, EGTC di Bandung juga mengadakan lomba news presenter yang proses penilaiannya dilakukan oleh para news presenter SCTV dan Indosiar. Sementara para komika dari jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar  juga akan tampil open mic untuk menghibur.

EMTEK Group merupakan kelompok usaha modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi TI, serta Konektivitas. Selain SCTV dan Indosiar, EMTEK media group juga menaungi KMK Online (liputan6.com, vidio.com, bintang.com, bola.com) serta tayangan berbayar Nexmedia. (rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan