Emral Abus Siap Tampil Habis-habisan

jabarekspres.com, BANDUNG – Pelatih kepala Persib, Emral Abus meyakini skuad Maung Bandung akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan di laga penghabisan Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi Perseru Serui, besok (12/11).

”Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa meraih kemenangan,” ungkap Emral.

Meski begitu, Maung Bandung bukan tanpa rintangan dalam menatap partai ini. Pasalnya, sederet pemain menyusul daftar absennya para penggawa Persib usai laga terakhir kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, 8 November lalu.

Tercatat, ada tiga pemain yang selalu tampil menjadi starter dalam beberapa laga belakangan harus absen di pertandingan Minggu nanti, yakni Vladimir Vujovic, Michel Essien dan Ezechiel N’Douassel.

Dua nama pertama mendapat sanksi larangan bermain sedangkan Ezechiel mendapat cedera pada otot paha kaki kirinya. Kondisi Ezechiel sendiri masih berada dalam pantauan dokter tim Persib Raffi Ghani.

“Banyak pemain yang enggak bisa main nanti saat melawan Perseru Serui, di antaranya Vladimir kalau memang dia dihukum lima pertandingan,” jelas Emral

“Lalu ada Ezechiel juga mengalami cedera nanti bisa kita lihat lagi perkembangannya. Kemudian ada akumulasi kartu yang didapat Essien,” bebernya.

Namun, Emral tak khawatir dengan kondisi tersebut. Hal itu mengingat, masih ada stok pemain-pemain lain yang bisa mengisi kekosongan tersebut, seperti Purwaka yang menggantikan Vujovic atau pun Gian Zola sebagai pengganti Essien.

“Kita akan maksimalkan saja pemain yang ada. Mereka bertekad main maksimal di laga terakhir ini,” pungkasnya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan