Emil yakin Kota Bandung Makin Bahagia

jabarekspres.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, menyebutkan jika kebahagian itu tidak dinilai dari seberapa besar manusia memiliki harta ataupun kedudukan. Bahagia itu sederhana, dengan menjalankan kegiatan secara ikhlas maka bahagia akan terasa dan diridhai oleh Allah.

Lanjutnya agar warga Bandung selalu bahagia, pemerintah kota Bandung terus berinovasi memberikan program program yang bermanfaat. Saat ini kota kota Bandung punya program Minggu Lansia.

”Alhamdulillah program ini memberikan perhatian untuk para Lansia agar hidup nya lebih senang. Dengan program ini para lansia semakin diperhatikan,” ujar Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil pada kegiatan pengajian rutin di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (29/7).

Selain itu, program sosial pun diluncurkan Pemkot Bandung yang bernama Layad Rawat. Program tersebut pun sama, memberikan perhatian kesehatan khususnya untuk warga Bandung yang kurang mampu.

“Progam ini kami luncurkan agar masyarakat mudah untuk mengetahui kesehatan nya. Jadi warga yang sedang sakit ati ingin mengetahui kesehatan cukup hubungi 119, nanti tim kesehatan akan datang ke rumah,”jelasnya.

Ditambahkan Emil sapaan akrabnya, dalam hal keagamaan pun kota Bandung memiliki program Maghrib Mengaji, Subuh Berjamaah, Ayo Bayar Zakat dan Qur’an Digital.

Hal tersebut menunjukkan bahwa pembangunan kota Bandung tidak hanya dalam pembangunan kapital saja, tetapi Pembangunan Sosial pun di priotaskan. ”Insyaallah Pembangunan kota Bandung seimbang, baik lahir maupun batin, baik kapital maupun sosial,”tutur Emil.

Dirinya berharap, dengan kehadiran program program tersebut memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandung. Baik dari segi pelayanan maupun perhatiannya.

”Mudah mudahan informasi yang saya sampaikan ini bisa di syukuri dan bisa menyemangati dalam kehidupan. Karena perubahan yang baik tidak terlepas dari ketaatan masyarakatnya,” pungkas emil. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan