Ekonomis, Xpander Laris

jabarekspres.com, BANDUNG – Setelah sukses dengan  penjualan kelas SUV Pajero Sport, kini Mitsubishi Indonesai mencoba peruntungan dengan merilis Mobil Xpander sebagai alternatif yang lebih ekonomis.

Tidak heran bila setelah launching beberapa bulan lalu, peminat pasar Xpander melonjak tajam. Itu terbukti dengan pemesanan mobil jenis ini tercatat lebih dari 500 unit se jawa Barat.

Kepala cabang Mitsubishi Dian Sampudno Kuntorojati mengungkapkan, kemarin saja mereka menerima sekaligus memberikan pengiriman pertama mobil Xpander kepada para pelanggan setianya. ”Ini pengiriman mobil pertama Xpander, setelah launching kemarin,” kata Dian Sampudno Kuntorojati.

Lanjut dia, dengan diterimanya pengiriman pertama mobil ini menjadi pertanda dibukanya pemasaran Xpander kepada publik. ”Yang inden sudah banyak, tinggal nunggu pengiriman selanjutnya,” ucap dia.

Sementara penerima mobil pertama Shandy Wijaya Lie, 54, mengatakan Xpander merupakan mobil impian yang selalu dia tunggu. ”Selama ini saya mencari mobil berpenumpang tujuh kebetulan saya menemukan ini dan cocok,” katanya.

Lanjut dia, selain cocok dengan jumlah penumpang yang dicari terang Shandy Xpander memiliki fitur yang komplit dan murah di kelasnya. ”Ini mobil sangat bagus, apa lagi saya suka saya lampu depannya,” katanya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan