Dukung Program Kapolda Jabar

jabarekspres.com, BANDUNG – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan memimpin langsung acara serah terima jabatan wakil Kapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dan melepas Wakapolda lama Brigjen Drs. Bambang Purwanto SH, di Aula Muryono Mapolda, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, kemarin (27/7).

Brigjen Pol Bambang Purwanto menjabat sebagai Waka Polda Jabar kurang lebih selama 7 bulan dan akan pindah tugas ke Mabes Polri dengan jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen Sahli Kapolri dan kini posisinya digantikan Brigjen Pol Drs Supratman, yang sebelumnya menjabat sebagai Direkonomi Baintelkam Polri.

Kapolda mengatakan dalam sertijab ini ada rasa haru, sedih dan gembira, terharu bagaimana pun pernah kumpul bersama, Sedangkan bahagia karena kedatangan pejabat baru. ”Saya akan berdoa untuk Pak Bambang supaya bisa sukses di tempat yang baru dan saya juga ucapkan terima kasih karena jasanya begitu besar dalam menjalankan tugas di lapangan,” kata Kapolda saat wawancara usai sertijab di Mapolda Jabar.

Kapolda mengungkapkan, untuk pejabat baru dirinya ucapkan selamat datang, masih banyak tugas yang harus dikerjakan. ”Saat ini menjelang tahun politik, semoga pejabat yang baru bisa bekerjasama, karena ditahun politik sangat keras dimana tugas kita dibutuhkan,” ungkapnya.

Wakapolda Jabar baru Brigjen Pol Drs. Supratman berharap bisa meneruskan visi dan misi Wakapolda lama yang belum sempat diselesaikan. ”Saya berharap saya bisa membantu meneruskan visi wakapolda terdahulu yang belum terlaksana dan intinya program saya hanya satu yakni mendukung Pak Kapolda Jawa Barat,” pungkasnya. (yul/ign)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan