Dua Penggawa Persib Perkuat Timnas Lawan Myanmar

2

jabarekspres.com, BANDUNG – Dua penggawa andalan Persib, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh masuk dalam daftar 26 pemain yang akan menjalani laga uji tanding perdana bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Myanmar, hari ini (21/03).
Pelatih Diklat Persib U-21, Budiman Yunus yang pernah menangani keduanya memiliki keyakinan, Febri dan Zola dapat berbicara banyak di Timnas. “Saya yakin keduanya sangat layak berada di Timnas. Mereka sudah siap secara kualitas dan mental,” katanya.

“Meskipun banyak saingan, saya harap keduanya bisa memberi kontribusi,” lanjut Budiman.

Febri dan Zola kerap dimainkan oleh pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman pada turnamen pramusim, Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu. Febri malah tak pernah absen pada turnamen pramusim tersebut.

Sebelumnya, dua pemain Persib itu memastikan akan memberikan permainan terbaik setelah mereka dipastikan masuk dalam daftar pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk laga persahabatan kontra Myanmar di Stadion Pakansari.

Bagi Zola, ia menyadari kalau pertandingan tersebut masihlah tahap seleksi. Artinya ia akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika memang diturunkan dalam pertandingan tersebut.

”Ini mungkin masih dalam tahap seleksi. Jadi fokus ke pertandingannya, tampil maksimal. Kalau bergabung atau tidak, pelatih yang punya penilaian,” kata Gian Zola.

Senada disampaikan Febri. Dia belum memikirkan untuk harus menjadi bagian dari Timnas. Tekadnya saat ini hanya memberikan semua kemampuan yang dimiliki untuk tim negaranya.

”Saya masih harus kerja lebih keras. Pemanggilan besok fokus menambah pengalaman, ilmu dan hal lainnya, saya masih tahap belajar. Pastinya tak ingin kecewakan pelatih yang sudah berikan kepercayaan,” ungkapnya.  (sib/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here