Dua Gol Eder Bawa Inter Milan Kandaskan Bayern di Laga Pramusim

jabarekspres.com – Inter Milan berhasil memperlihatkan performa istimewa ketika menghadapi Bayern Muenchen. Bagaimana tidak, kurang diunggulkan karena secara kualitas kalah dari lawannya, Inter malah menang 2-0 pada laga pramusim di International Champions Cup tersebut.

Bayern sendiri memang terlihat belum menemukan sentuhan terbaiknya. Mereka hanya menang melawan Chelsea pada pramusim dan kalah ketika menghadapi AC Milan maupun Arsenal.

Inter memperlihatkan pertahanan yang benar-benar memukau di babak pertama. Secara penguasaan bola Bayern lebih unggul dan cukup sering membuat ancaman, tapi Inter selalu mampu menghentikannya dengan baik.

Dua serangan balik Inter berbuah hasil. Pertama terjadi pada menit kedelapan ketika Antonio Candreva membuat umpan tarik akurat yang membuat Eder mampu menanduk bola masuk gawang Bayern.

Gol kedua terbilang identik. Kali ini dari sisi yang berbeda, Ivan Perisic membarikan umpan spesial dan Eder lagi-lagi mencetak gol lewat kepalanya.

Sebenarnya sedikit ironis ketika Bayern memainkan hampir semua pemain utamanya, walau terjadi banyak pergantian. Hanya ada 5-6 pemain belia yang mereka mainkan dari total 18 pemain mereka yang bermain pada laga ini.

Pe-er Carlo Ancelotti sangat banyak dan ini menjadi masalah jelang musim baru nanti.
(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan