Dorong Pertumbuhan Investor Baru

paninBank
KOMPETISI POSITIF: PaninBank melengkapi portfolio di industri keuangan sekaligus mewujudkan komitmen PaninBank dalam memberikan layanan terbaik khususnya dalam membangun kepercayaan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal di Indonesia.

jabarekspres.com, JAKARTA – Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, PaninBank telah memperoleh persetujuan dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN). Peresmian PaninBank sebagai bank administrator RDN dilaksanakan pada Rabu (5/4) di main hall Bursa Efek Indonesia, dihadiri antara lain oleh Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK, Bapak Fachri Hilmi, jajaran direksi SRO, ketua dan pengurus APEI serta jajaran Direksi PaninBank.

Direktur PaninBank, Hendrawan Danusaputra mengatakan dengan menjadi bank administrator RDN, PaninBank melengkapi portfolio di industri keuangan sekaligus mewujudkan komitmen PaninBank dalam memberikan layanan terbaik khususnya dalam membangun kepercayaan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal di Indonesia.

”Dengan 565 kantor yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kehadiran kami sebagai Bank RDN akan membantu akses keuangan para investor, terutama yang berada didaerah-daerah dalam mempercepat pembukaan rekening dan mempermudah aktifitas investasi mereka di pasar modal,” terang Hendrawan.

Sebagai tindak lanjut persetujuan sebagai bank administrator RDN, PaninBank melakukan penandatanganan kerja sama dengan lima perusahaan efek, yakni, PT Panin Sekuritas Tbk, PT First Asia Capital, PT Panca Global Securities, PT Evergreen Sekuritas dan PT RHB Securities Indonesia. Dengan kerja sama ini, nasabah yang ingin melakukan transaksi melalui lima perusahaan efek tersebut dapat memilih PaninBank untuk rekening dana nasabah.

Sebagai bank dengan basis nasabah mass affluent dan affluent, PaninBank memiliki potensi untuk meningkatkan jumlah investor di pasar modal. Melalui sosialisasi dan edukasi yang tepat,dan kerja sama erat dengan perusahaan efek, PaninBank yakin dapat merangkul investor baru di pasar modal.

Layanan transaksi efek untuk nasabah juga telah didukung dengan fasilitas aplikasi perbankan PaninBank yang handal antara lain, ATM Panin yang tersebar di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau, serta fasilitas MobilePanin dan InternetPanin dengan fitur atau fasilitas informasi serta transaksi produk pasar modal seperti pembelian produk reksadana, pemesanan perdana ORI dan lain-lain. Sementara bagi perusahaan efek yang bermitra dengan PaninBank, kerja sama ini dapat mempercepat proses akuisisi nasabah yang akan memperbesar peluang masuknya calon investor baru.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR