Donny-Yayat lolos ke tahap verifikasi Pilwakot dari jalur Perseorangan

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum menetapkan kepada Donny Mulyana Kurnia (DMK) dan Yayat Rustandi (Yayat), sebagai satu-satunya pasangan bakal calon dari jalur independen yang lolos ke tahap verifikasi dalam Pilwalkot Bandung 2018.

 

Ditemui di kantor Kota Bandung kemarin dirinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga Bandung yang telah memberikan dukungan,hingga lolos verifikasi

 

“Dukungan yang diberikan kepada kami Ini merupakan amanah dan Saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bandung yang ikhlas memberikan dukungannya,”jelas Donny

 

Menurutnya, dengan lolosnya Pasangan DMK-Yayat ke tahap verifikasi pada Jumat lalu jumlah dukungan fotokopi KTP-el yang dilampirkan pasangan ini telah mencapai 117.350 lembar. Sehingga, melebihi persyaratan yang ditetapkan yaitu minimal sebanyak 110.213 lembar.

 

Lolosnya pasangan yang memiliki tagline DURIAT (DMK dan Yayat) ini diperoleh setelah KPU memberikan waktu untuk melengkapi berkas yang kurang lengkap.

 

“Alhamdullilah surat dukungannya harus dirapikan terlebih dulu dan itu baru rampung Jumat kemarin,”kata dia.

 

Dirinya optimis, setelah ditetapkan lolos ke tahap verifikasi, pasangan dari jalur independen ini tinggal menunggu proses verifikasi yang bakal dilakukan oleh pihak KPUD Kota Bandung.

 

“Pengumuman penetapan lolos tidaknya pasangan DMK dan Yayat ini, nanti akan disampaikan berbarengan dengan bakal calon pasangan dari partai politik dan saya optimis lolos ke tahap selanjutnya,” tandas Donny (yan)

Tinggalkan Balasan