Djanur Sambut Kembalinya Zola dan Febri

jabarekspres.com – Kembalinya Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi ke dalam skuat Persib Bandung, membuat Djadjang Nurdjaman gembira. Kedua pemain tersebut, terlihat sudah bergabung dalam sesi latihan sore Persib para Kamis (6/4) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, usai membela Timnas Indonesia U-22 di laga uji coba melawan Persija Jakarta.

Kedua pemain tersebut, bisa kembali ke tim lantaran adanya pemunduran waktu pemusatan latihan Timnas U-22 yang tengah mempersiapkan diri jelang SEA Games 2017 Malaysia, hingga akhir Mei nanti. Dengan demikian, Febri dan Zola bisa kembali memperkuat Persib di laga-laga awal Liga 1 Indonesia nanti.

“Berita bagus buat kami yang akan memulai kompetisi pada 15 April (pertandingan perdana Persib) kalau memang itu terjadi artinya bisa main kan di klub. Tentu, kami sangat menyambut baik perubahan itu,” ucap Djadjang seusai latihan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur mengungkapkan, Zola dan Febri bisa saja langsung diturunkanya dalam laga uji coba melawan Bali United pada Sabtu (8/4) yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Maklum, laga uji coba tersebut juga dikatakan Djanur sebagai persiapan terakhir Persib sebelum bergulirnya Liga 1 Indonesia 2017 yang akan bergulir pada 15 April mendatang.

“Kalau memang seperti itu (ada pemunduran), jelas saya bisa berharap kalau dipertandingan nanti bisa menggunakan Febri dan Zola di laga uji coba nanti. Yang terpenting, tentu kami bisa mainkan dua pemain ini di laga perdana melawan Arema,” terangnya.

Terkait persiapan melawan Bali United, pelatih asal Majalengka itu mengungkapkan tidak ada persiapan khusus yang ia lakukan.

Ia menerangkan, tidak ada target khusus yang dicanangkan timnya dalam laga tersebut. Kendati demikian, ia tetap berharap anak asuhnya bisa tampil sesuai dengan keinginannya.

“Laga melawan Bali itu kan bisa menjadi potret dari persiapan kami selama ini. Semoga saja, di laga nanti pemain sudah bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih melekat,” terangnya. (cnn/be)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan