Djanur Mengaku Puas

Michael Essien dan Carlton Cole Tampil Apik

SKOR KACAMATA: Pemain Persib Bandung Carlton Cole mencoba melewati lawannya dari Arema FC pada pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (15/4). Persib Bandung harus puas berbagi poin satu dengan Arema FC.

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung gagal memenangkan laga perdana Liga 1 2017 saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, kemarin (15/4). Skuad asuhan Djajang Nurdjaman itu bermain imbang 0-0 oleh tim berjuluk Singo Edan.

AMRI RACHMAN DZULFIKRI/JABAR EKSPRES HASIL IMBANG: Pemain Persib Bandung tertunduk keluar lapangan usai melawan Arema FC pada pembuka Liga 1 Indonesia 2017 di GBLA, Sabtu (15/4).
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/JABAR EKSPRES
HASIL IMBANG: Pemain Persib Bandung tertunduk keluar lapangan usai melawan Arema FC pada pembuka Liga 1 Indonesia 2017 di GBLA, Sabtu (15/4).

Melihat permainan anak asuhnya, Djanur –sapaan Djajang Nurdjaman- mengaku puas. Terutama melihat permainan apik Michael Essien dan Carlton Cole.

”Saya rasa cukup bagus, karena dia harus tampil di cuaca tropis dan masih harus beradaptasi. Dia memberikan sentuhan magis dan tampil menghibur,” ungkap Djanur.

Menurut Djanur, Cole bermain banyak mengharapkan umpan silang. Namun hal itu belum maksimal terjadi di laga ini. Djanur menilai, performa perdana kedua pemain asing ini cukup aktif dalam pertarungan perebutan bola di lini tengah melawan gelandang-gelandang Arema. Essien menunjukkan kualitasnya saat mengirimkan beberapa umpan terobosan ke jantung pertahanan Arema.

Sementara itu Cole yang tampil di babak kedua coba menunggu pasokan umpan silang yang mengalir ke kotak penalti. Namun harapan Cole tak terwujud karena ia kesulitan mendapatkan peluang yang bisa dimanfaatkan di laga itu.

Melihat jalannya pertandingan, sejak menit awal, kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang. Arema mengancam lewat tendangan Esteban Vizcarra, namun masih bisa ditepis I Made Wirawan.

Persib juga terus tampil menekan. Berkali-kali Maung Bandung –julukan Persib- mencoba menerobos pertahanan Arema dari sisi sayap maupun tengah yang dimotori Essien. Tapi upaya para penggawa Persib masih bisa diredam pemain Arema. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here