Djanur Akui Timnya Belum Sempurna

jabarekspres.com, BANDUNG – Hingga pertandingan ke-lima, Persib menunjukan sebagai salah satu klub yang tak terkalahkan di ajang Liga 1 2017.

Meski tak sampai kalah pada pertandingan terakhir, namun performa skuat besutan Djadang Nurdjaman pada pertandingan terakhir kurang berkembang. Dibandingkan Persipura akurasi umpan Persib kalah jauh, Persipura tercatat menembus angka 82 persen, sementara Persib selisihnya. Begitupun ball possesion, 65 persen daerah pertahanan Persib dikuasai pasukan Mutiara Hitam.

Menyikapi hal itu Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika timnya belum tampil sempurna, meski demikian pihaknya akan terus melakukan pembenahan pada laga-laga berikutnya. ”Ya, kami akui belum tampil sempurna. Masih banyak bolong, belum solid di tiap lini. Ini jadi evaluasi,” kata Djadjang.

Tak hanya itu, dia juga menyebutkan hasil 11 poin yang didapatkan Persib saat ini pada dasarnya, meleset. Karena Persib sebut Djadjang malah menargetkan 15 poin alias setiap pertandingan menyapu bersih kemenangan. Djadjang berharap seiring waktu dan laga yang akan dilakoninya, skuatnya akan semakin kuat dan solid.

”Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya akan membaik ada progres dan pada saatnya mudah-mudahan lebih baik. Kami masih terus berbenah dengan materi yang ada,” tambahnya.

Selain itu dia juga mengakui belum menemukan kenyamanan dalam meramu komposisi timnya. Hal itu gara-gara adanya regulasi yang mewajibkan pemain muda diturunkan selama 45 menit, dan harus diganti dengan pemain muda lainnya jika suatu saat cedera.

”Saya masih belum nyaman dengan regulasi tiga pemain muda,” tegas pelatih yang karib disapa Djanur.

Dia pun mengaku harus memutar otak untuk menemukan komposisi terbaiknya pada setiap pertandingan. Terutama jika pemain mudanya dipanggil Tim Nasional Indonesia.  ”Efeknya ya saya jadi belum bisa menemukan komposisi yang pas,” jelas Djanur yang tetap mematuhi regulasi tersebut apapun risikonya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan