Ditanya Penanganan Banjir, Humas BBWS ‘Pingpong’ Wartawan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Penanganan revitalisasi sungai Cikijing, Citarik, Cimande dan Cikeruh yang tengah dilakukan oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) tidak memiliki kejelasan ketika Jabar Ekspres meminta keterangan langsung melalui Humas BBWS Joko Dwi Priyono.
Melalui sambungan telepon, Joko mengakui masalah banjir dan revitalisasi sungai bukan kapasitas dirinya memberikan keterangan langsung kepada media. Dia menyarankan agar media langsung bertemu dengan kepala BBWS namun ketika ditanya apakan kepala BBWS sedang berada ditempat mengatakan bahwa kepala BBWS saat ini tengah ada kunjungan kerja keluar daerah.
“Itu bukan kapasitas saya, soalnya kemarin juga banyak masyarakat dari Rancaekek melakukan audensi langsung ke kepala BBWS jadi silahkan ketemu saja,” jelas Joko ketika dihubungi Jabar Ekspres, siang ini (13/3).
Atas stetmen yang diberikan tersebut seharusnya sebagai Humas, harus mampu memberikan informasi bagi media maupun masyarakat bukan malah menyarankan menghubungi langsung kepala BBWS.
Kendati begitu, atas arahan darinya ketika Jabar Ekspres meminta nomor kontak Kepala BBWS yang bisa dihubungi dirinya enggan memberikan dengan alasan ini adalah nomer pribadi dan tidak boleh disebar kemana-mana.
Sedangkan, ketika berniat untuk mendatangi kantor BBWS, Joko kembali beralasan bahwa kepala BBWS sedang tidak berada ditempat karena ada kunjungan kerja.
“Datangnya hari Rabu saja atau Kamis soalnya bapaknya sedang tidak berada di tempat,”cetus Joko (yan/ign)

Tinggalkan Balasan