Dispora Dukung Fun Walk Bandung Ekspres

jabarekspres.com, SOREANG – Pemkab Bandung sudah mencatat kegiatan yang dilaksanakan Harian Umum Bandung Ekspres (Jawa Pos Group) legal dan harus mendapat dukungan bergbagai pihak. Apalagi kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-8 juga memeriahkan ulang tahun ke 376 Kabupaten Bandung, 20 April 2017.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung H Akhmad Johara dalam audensi bersama panitia Fun Walk Luwak White Koffie itu, disebutkan rangkaian HUT koran Bandung Ekspres selalu bersamaan dengan HUT Kabupaten Bandung.

”Kami sebutkan bahwa dengan adanya audensi ini pemerintah Kabupaten Bandung mengetahui kegiatan ini, dan ini resmi. Makanya kami sangat mendukung dan bangga. Karena koran Bandung Ekspres melalaui biro Soreang Ekspres bisa turut memeriahkan kegiatan ini,” tutur Akhmad Johara yang diamini Ating Rohyadi, kemarin.

Dijelaskannya Pemerintah Kabupaten Bandung juga akan menggelar kegiatan gerak jalan HUT Kabupaten Bandung yang dilaksanakan Sabtu, 8 April di komplek Stadion Si Jalak Harupat. Kegiatan itu lanjut Ating, bisa dimanfaatkan pantia Fun Walk Soreang Ekspres untuk menjual tiket gerak jalan untuk tanggal 16 April mendatang.

”Kami memberikan izin jika saja pihak panitia Fun Walk Soreang Ekspres untuk menjual tiket dan kaos gerak jalan Fun walk. Karena kami telah mengetahui kepanitiaan dan ini legal. Makanya kami sangat mendukungnya dan mempersilahkan panitia untuk melakukan sosialisasi lebih luas di area kegiatan gerak jalan Hut Kabupaten Bandung di Jalak Harupat nanti,” tambah Ating.

Ketua Panitia Fun Walk Luwak White Koffie, Apih menjelaskan dengan melaksanakan audensi bersama Dispora sebagai leading sector keolahragaan. Dengan begitu katanya, kegiatan itu diminta untuk didukung penuh pihak pemkab Bandung. “Kami sudah layangkan surat ke pak Bupati dan sejumlah dinas terkait, baik Dispora, Koni, Formi dan dinas sosial kabupaten Bandung. Kami berharap pak bupati H Dadang Naser beserta ibu ketua Formi Hj Kuria Dadang Naser, bisa melepas peserta pada saatnya nanti,” pungkas Apih. (gun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan