Dirut PDAM Gelar Buka Bersama Anak Yatim

jabarekspres.com, BANDUNG – Keluarga besar PDAM Tirta Wening kota Bandung menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu kemarin (12/6). Dalam acara tahunan itu dihadiri oleh sejumlah jajaran direksi, dewan pengawas PDAM, Dharma wanita, beserta Seluruh Karyawan dan Karyawati PDAM Tirtawening.

Dalam kesempatan itu penceramah yang memberikan tausyiyah buka puasa oleh H.Cecep Pirdaus S.AG dari pesantren Jamiatul Khoer. Senin 12 Juni 2017

Direktur Utama PDAM Tirta Wening kota Bandung Sony Salimi mengatakan kegiatan itu setiap tahun dilaksanakan oleh jajaran direksi. Tujuannya malaksakan silaturahmi di lingkungan karyawan dan karyawati PDAM. Selain itu untuk memberikan rasa saling memberikan dan menikmati indahnya berbagi di bulan Ramadan.

“Intimya kami bersilaturahmi dan berbagi bersama anak yatim piatu. Karena kami yakin di bulan suci ramadan ini kita ingin saling menikmati indahnya berbagi di bulan Ramadan,”terang Sony kepada wartawan baru-baru ini.

Dikatakannya, dengan menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu akan menumbuhkan rasa saying menyanyangi diantarab sesama.

Untuk itu katanya, dalam kebersamaa di bulan suci Ramadan ini, pihaknya mengajak untuk berbagi dengans esama salah satunya dengan anak yatim piatu.

“Kami berbagi karena memang kami memiliki sejumlah pejabat di lingkungan kami. Kemudian kami sepakat untuk melaksakana kegiatan sosial ini di lingkungan kami. Jadi kami pun melaksanakan kegiatan ini atas kebersamaan dengan jajaran direksi, dewan pengawas, karyawan dan karyawati kami di PDAM Tirta Wening ini,”katanya.

Sementara itu Ridwan, salah satu diantara anak yatim yang menerima bantan dari PDAM Tirta Wening mengatakan dengan kegiatan itu dia merasa terbantu. Selama ini memang banyak yang memberikan bantuan untuk berbuka bersama.

“Kami diberikan makan, pakaian dan uang jajan. Kami doakan semoga pimpinan dan jajarannya diberikan kejayaan dalam mengelola perusahaan air minum di kota Bandung ini,”katanya. (pan/gun)

Tinggalkan Balasan