Dinasti Real Madrid Baru Saja Dimulai

jabarekspres.com – Real Madrid kembali jadi buah bibir setelah meraih trofi Divisi Primera dan Liga Champions musim ini. Pelatih Zinedine Zidane benar-benar memperlihatkan kapasitasnya sebagai pelatih kelas kakap.

Madrid adalah tim spesialis eropa. Mereka memenangi tiga gelar dalam empat musim Liga Champions. Tak ayal, El Real saat ini dianggap salah satu tim terbaik bahkan sepanjang sejarah turnamen tersebut.

Menarik ketika gelandang Madrid, Luka Modric, memastikan bahwa Madrid baru menekan gas dan dinasti mereka akan terus muncul beberapa tahun ke depan.

“Kami harus mempertahankan ini. Menikmati segalanya dan melihat hasilnya. Kami berada dalam usia matang, ada juga beberapa pemain muda dengan kualitas brilian. Semua positif untuk tim ini,” jelas Modric kepada Goal.

“Apa yang kami lakukan saat ini sangat spesial dan kami harus memanfaatkan momentum yang ada karena hal seperti ini tak berjalan selamanya. Kami adalah tim luar biasa dan saya yakin Madrid bisa mengangkat lebih banyak trofi lagi pada masa depan,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan