Digantikan Nur Supriyanto, Ahmad Syaikhu Fokus di Pilgub Jabar

15
Fokus di Pilgub Barat Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu digantikan Nur Supriyanto (kanan).

jabarekspres.com, BANDUNG – DPP PKS menerbitkan surat keputusn (SK) Nomor: 044/SKEPIDPP-PKS/1438 tentang pengangkatan Nur Supriyanto sebagai pejabat sementara Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat, menggantikan Ahmad Syaikhu.

Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat Tate Qomaruddin.

Serah terima ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Sabtu akhir pekan (11/12). Acara dihadiri oleh Ahmad Syaikhu, Nur Supriyanto, jajaran pengurus DPW PKS Jabar, para pengurus DPD PKS tingkat kota dan kabupaten se Jawa Barat.

“Menunjuk saudara DR Nur Supriyanto, MM sebagai pejabat sementara Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat menggantikan saudara H. Ahmad Syaikhu sampai pejabat definitif ditentukan kemudian”, ungkap Tate Qomaruddin saat membacakan SK.

Lebih lanjut, dikatakan Tate, SK ditetapkan di Jakarta pada tanggal 8 November 2017 ditandatangani oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

“Keputusan ini diambil dalam rangka memperkuat dari berbagai lini dalam menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Lini struktur kuat bagi calon juga kuat”, imbuhnya.

Seperti diketahui Ahmad Syaikhu adalah bakal calon wakil gubernur yang akan diusung mendampingi Deddy Mizwar.

Sementara itu, Nur Supriyanto menyatakan, Ustad Syaikhu fokus pada pencalonan pilgub dan pihaknya akan fokus mengkoordinasikan struktur PKS tingkat Jawa Barat dan tugas-tugas komunikasi politik dalam menyambut agenda 2018 dan 2019.

“Saya menyikapi amanah ini sebagai ladang amal, agar bisa beramal saleh lebih optimal lagi. Dan saya yakin program besar 2018 dan 2019 akan terasa ringan jika disikapi dengan kebersamaan dan selalu minta pertolongan kepada Allah”, pungkas pria berkacamata yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Barat. (rls/rc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here