Dicemooh Fans Madrid, Ronaldo Ingin ke Man United

jabarekspres.com, MADRID – Cristiano Ronaldo tampaknya mulai rindu untuk pulang ke Manchester United. Hal ini diungkapkannya di tengah kabar kegeramannya acap dicemooh fans Real Madrid.

Ronaldo memang masih saja menjadi target cemoohan fans Madrid. Padahal, dia sudah berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik.

Buktinya, dia berhasil mengemas 40 gol di semua kompetisi dan membantu Madrid meraih gelar La Liga pertama sejak 2012. Dia juga kini di ambang juara Liga Champions.

“Tapi entah, mengapa saya masih saja disiuli di stadion sendiri. Saya jelas tak menyukainya. Seharusnya ini tak terjadi kepada pemain yang selalu memberikan 100 persen buat tim,” ungkap Ronaldo dikutip FourFourTwo.

Jelas, menurut Ronaldo, ini tak benar. “Karena ketika Anda tengah ada di posisi sulit, Anda butuh dukungan ekstra dari belakang. Kami terkadang tak memilikinya,” sambung dia.

Kondisi ini sangat berbeda menurut Ronaldo kala di Manchester United. Semua fans punya mentalitas yang fair kepada pemainnya,

“Saya menghabiskan banyak waktu di Manchester United dan itu tidak pernah terjadi pada saya, bahkan sekali pun. Mungkin Inggris adalah kasus yang terpisah, mentalitasnya berbeda,” papar Ronaldo.

“Saya sangat senang berada di Spanyol tapi jelas saya juga merindukan Inggris karena Anda tidak bisa hanya mematikan kenangan,” tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan