Dhea Ananda Tetap Berkutat di Dunia Anak

KESIBUKANNYA di panggung  hiburan tak lantas melupakan dunianya yang selama ini digelutinya. Ya, Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal sebagai Dhea Ananda tak bisa lepas dari dunia anak-anak. Meski kini sudah berumah tangga.

Mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam trio kwek-kwek masih berkutat di dunia tersebut. Ditengah kesibukannya sebagai istri Ariel Nidji dan beragam aktivitasnya di dunia hiburan. Dhea membuat rumah produksi yang menampung kreativitas anak-anak. Rumah produksi itu bernama  Hey Blo. ”Ini program edukasi untuk anak-anak toddler sih,” ujarnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Dhea, program ini bisa dinikmati di chanel youtube dan instagram. Program ini memberikan kemudahan bagi anak-anak untuk menggenal dunianya ”Kebanyakan anak Indonesia sekarang channelnya berbahasa Inggris, kita butuhnya channel yang berbahasa Indonesia,” katanya.

Hey Blo sendiri, sambung Dea, adalah sapaan dengan bahasa inggris, yakni Hey Bro. Karena berhubungan dengan anak-anak yang tak bisa menyebut nama R, bro akhirnya diganti Blo. ” YouTube sih namanya Hey Blo, kayak hey bro tapi pake L. Soalnya anak-anak nggak bisa ngomong R,” tuturnya.

Kegiatan ini, lanjut Dhea, merupakan salah satu sumbangsih kepada dunia anak-anak yang belakangan ini memang kurang terjamah oleh industri kreatif. ”I can do anything I want. Dalam berkesenian tuh nggak ada batas. Alhamdulillah dapat pekerjaan jadi seniman, jadi berkreasi seluas mungkin dan kalau bisa jangan buat diri sendiri,” tegasnya. (ash/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan