Dewi Azkiya Akan Hibur Fun Walk

jabarekspres.com, SOREANG – Kemeriahan acara gerak jalan bertajuk “Fun Walk Luwak White Koffie” HUT Bandung Ekspres ke-8 dan Kabupaten Bandung ke-376, kian terasa. Acara dimeriahkan bazar makanan yang digelar di area fun walk selama dua hari.

Ketua Panitia Fun Walk Apih Igun mengatakan kegiatan itu semula hanya dilaksanakan sehari yakni 16 April, namun mengingat ada libur nasional di 14 April, acara pun ditambah dengan kegiatan bazar.

“Kita melihat antusias masyarakat di lingkungan Sentra Bisnis Warlob. Dimana mereka sangat mengharapkan lokasi bisnis itu hidup dan lebih meriah dengan adanya kegiatan fun walk. Maka dari itu acara pun tidak hanya Minggu pagi hingga siang, melainkan juga sejak Jumat sore,”terang Apih, kemarin.

Dia menjelaskan acara fun walk diyakini akan semakin meriah karena hadirnya bintang tamu pop Sunda Dewi Azkiya dan Ogi SOS. Kedua seniman akan memeriahkan acara fun walk sehingga peserta pun terhibur penampilannya.

“Kami akan menyuguhkan hiburan pop sunda oleh Dewi Azkiya dan banyolaan kang Ogi SOS. Keduanya akan menyemarakkan acara sehingga di panggung fun walk kehangatannya kian moncer,” tambah pria berambut gondrong ini.

Gerak Jalan Sehat ini rencananya akan diikuti ribuan peserta yang dilepas Bupati Bandung H Dadang M Naser. Sebagai bagian dari kegiatan hari jadi kabupaten Bandung, piahk panitia telah meminta Bupati Bandung bisa melepas pesertanya.

“Jarak tempuh peserta gerak jalan ini sekitar 3,5 KM. Peserta dikawal oleh panitia di sepanjang perjalannya. Bahkan tim medis dari PMI juga akan mengawal dengan mobil ambulance. Sementara untuk aparat kepolisian dan petugas Wasdal Dishub akan mengawal peserta di seluruh area dan pos yang dilalui peserta,” tambah  Om Jack, panitia teknis acara.

Prabowo sekretaris pribadi Bupati Bandung membenarkan jika acara akan dihadiri Bupati H Dadang M Naser, apalagi katanya di dalam acara HUT Kabupaten Bandung tidak ada yang bentrok, dengan kegiatan fun walk. “Sehingga meyakini kehadiran bapak bupati untuk hadir dan melepas peserta gerak jalan ini. Makanya kami juga melihat agenda yang ada ternyata tidak ada yang berbenturan dengan agenda bapak,” tutur Prabowo.

Teknis gerak jalan tersebut, panitia tidak menilai siapa dengan ukuran peserta terbaik dan tercepat. Karena hadiah di acara itu, panitia mengundi nomor yang telah diberikan. “Panitia akan mengundi nomor yang ada dalam tiket yang telah dibeli peserta. Karena selain tiket panitia juga memberikan kaos dari sponsor Luwak White Koffie sebagai sponsor utamanya,” tegas Jack. (rus/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here