Desak Alexis Tinggalkan Arsenal

jabarekspres.com – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, masih menjadi salah satu topik sepak bola yang menarik untuk diperbincangkan. Hal ini terkait masa depan dia yang masih belum ditentukan.

Legenda Cile, Ivan Zamorano, memberi masukkan untuk bintang sepak bola negaranya pada saat ini tersebut. Menurutnya, Alexis harus hengkang dari Arsenal.

“Dia adalah pemain dengan banyak gol dan ambisi. Dia memiliki hak fundamental untuk membuat pilihan. Dia ingin memenangi sesuatu, itu sangat jelas,” ujarnya kepada Express.

“Apa yang dia inginkan di atas segalanya, adalah trofi Champions League. Itu akan sangat sulit didapati bersama Arsenal. Dia harus tahu akan menjadi lebih berguna di tim yang lebih besar. Tapi, semua akhirnya menjadi putusan personal. Apapun yang terjadi Alexis akan tetap berada di level yang sepantasnya,” tambah dia.

Arsenal sangat dekat dengan Alexandre Lacazette. Jika sang pemain bergabung, dia dan Alexis akan menjadi sosok yang sangat mengerikan. Ini mungkin juga menjadi cara untuk meyakinkan Alexis bahwa Arsenal masih bisa bersaing untuk yang terbaik di Inggris musim depan. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan