Derby Madrid Terlaksana, Juventus Ditantang Monaco

jabarekspres.com – Drawing semifinal Liga Champions baru saja dilaksanakan. Sebuah hasil menarik pun dipastikan muncul.

Dua tim yang sudah dua kali bertemu di laga puncak perhelatan ini, Real Madrid dan Atletico Madrid, bakal bertemu lebih cepat. Ya, Derby Madrid akan terjadi di semifinal Liga Champions.

Ini menjadi masalah tersendiri bagi Atletico. Pasalnya rekor mereka ketika menghadapi Madrid di Liga Champions jauh dari kata memuaskan.

Mereka dua kali kalah di final dari Madrid, bahkan hanya menang sekali melawan Madrid sepanjang sejarah laga di eropa.

Sementara itu, pada pertemuan lainnya laga menarik antara Juventus melawan AS Monaco akan dihelat. Sebuah laga untuk klub yang jelas punya hasrat berbeda musim ini.

I Bianconeri ingin sekali meraih sukses di Liga Champions, kompetisi yang selalu jadi masalah mereka ketika selalu sukses di liga. Sementara Monaco adalah klub kuda hitam yang performanya terus menanjak.

Laga dipastikan akan sangat menarik karena Monaco yang memiliki taktik menyerang begitu eksplosif dihadapkan kepada Juventus, salah satu tim dengan pertahanan paling istimewa di dunia.

Menariknya, Juventus punya kenangan indah melawan Monaco. Mereka dua kali melawan tim ini di Liga Champions babak Knockout yakni semifinal 1997-1998 dan perempat final 2014-2015. Dimana pada keduanya, Juventus selalu menang dan lolos. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan