Denada-Ihsan Tepis Kabar Tunangan

JALINAN cinta artis dan penyanyi Denada Tambunan dan kekasihnya Ihsan Tarore makin serius. Kedunya pun telah melakukan fitting baju. Eits.. jangan salah sangka fitting baju yang dilakukan kedua mereka bukan untuk keperluan pernikahan.

Fitting Baju benar, ia kita sudah fitting. Tapi buat beberapa keperluan lain,” ungkap Ihsan saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sama-sama sudah mengantongi restu dari orang tua kedua pasangan kekasih tersebut nampaknya masih terkesan santai menjalani hubungan. ”Kalau buru-buru saya sebenarnya sudah diburu-buru. Dari umur 24 sudah disuruh buruan. Tapi ya kejar setoran dulu, karena kan saya yang laki,” tambahnya. ”Saya juga sebenarnya diburu-buru,” imbuh Denada.

Terkait postingan akun gosip Lambe Turah yang memposting foto-foto Denada dan Ihsan layaknya sedang lamaran. Hal itu dibantah Ihsan. ”Terimakasih buat Lambe Turah sudah mendoakan kita, kalaupun kita tunangan pasti akan kita bagi. Karenakan itu kabar bahagia,” tambahnya.

Ihsan mengaku foto-foto yang menampilkan seakan-akan mereka sedang dalam prosesi Ijab kabul tersebut. Berasal dari sebuah produksi sinetron dimana keduanya main bersama di sinetron tersebut. ”Foto itu kita syuting bareng pertama kali dan adegannya  ijab kabul sinetronnya dari pertama kali kita kenal dan ada adegan itu,” tambahnya.

Denada mengakui sedang menikmati proses perjalanan cinta mereka. Dirinya pun tak ingin terburu-buru untuk mengakhiri mas jandanya. ”Pernikahan perlu banyak persiapan. Jadi sekarang ini kita jalanin apa yang kita jalanin. sekarang ya udah yang ada sekarang Allah bilang ikhtiar dulu jadi kita usaha aja dulu,” ujar Denada. (anh/fik)

Tinggalkan Balasan