Datang, Main dan Menang

Meski belum komposisi ter­baik setidaknya dari pemain-pemain yang ada, gabungan skuad musim lalu, kemudian penggawa anyar, plus pemain akademi semuanya tampil baik.

“Semuanya sudah dikordina­sikan dengan Carlo Ancelotti. Para pemain sudah saling menge­nal satu dengan yang lain dan ini kesempatan bagus buat muka baru menggabungkan diri,” ucap Kalle, sapaan Karl-Heinze Rummenigge kemarin.

Mantan penyerang timnas Jerman dan Bayern tersebut berkata seandainya buat tur Asia mendatang, empat pe­main yang terjun di Piala Konfederasi lalu bisa berga­bung. Yakni Suele, Kimmich, Rudy, dan Vidal.

Pada turnamen Internastion Champion Cup (ICC) di Ti­ongkok dan Singapura, Bayern akan memanasi mesin dengan tim-tim besar lainnya. Yakni Arsenal (19/7), AC Milan (22/7), Chelsea (25/7), dan Inter Milan (27/7).

Sementara itu, dalam Te­lekom Cup kemarin Robert Lewandowski menjadi pen­cetak gol tunggal buat Bay­ern ketika menang 1-0 atas Hoffenheim di menit ketu­juh. Lantas ketika lawan Bremen, Thomas Mueller (13’) dan Juan Bernat (34’) membawa Bayern menang 2-0 atas Bremen. (dra/bun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan