DAM Manjakan 22 Ribu Bikers Honda Vario Series se Jawa Barat

jabarekspres.com, BANDUNG – Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2017, sebanyak 22 ribu lebih bikers Honda Vario series di Jawa Barat dimanja­kan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor ut­ama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

DAM bersama jaringan dea­ler yang tersebar di Jawa Barat mengadakan acara gathering untuk mempererat keber­samaan antara Honda dengan konsumennya. Acara yang digelar pada 23 September ini dilakukan secara serentak di 226 jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Ma­nager Sales, Marketing & Lo­gistik DAM menjelaskan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi DAM untuk merayakannya bersama ma­syarakat yang telah memilih Honda sebagai kendaraannya. Tahun ini kami mengadakan gathering bersama pemilik Honda Vario series karena ta­hun ini bertepatan dengan penjualan Honda Vario yang sudah menyentuh angka 2 Juta unit di Jawa Barat.

”Acara Gathering bagi 22 ribu konsumen diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuli­ner dan juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda terbaru dan tidak lupa kami memberikan dis­kon sebesar 40 persen bagi konsumen yang ingin mela­kukan servis Honda Vario seriesnya,” ujar Lerri.

Sejak diluncurkan di Jawa Barat pada 2006 lalu, Hon­da Vario Series mencatat angka penjualan yang sig­nifikan, tercatat 2 juta unit Honda Vario series telah menjadi pilihan masyara­kat di Jawa Barat.

Sementara itu, New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan men­catatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan mak­simum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teri­rit di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (me­tode ECE R40) dengan me­tode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter).

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan beberapa varian warna yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White, Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown yang dipasarkan dengan har­ga Rp 21.550.000, OTR (On The Road) Bandung. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan