Dahlia Peringati Hari Jadi Ke-47 Dengan Jalan Sehat

jabarekspres.com, BANDUNGEvent Gelegar Ngopi Cantik Jalan Santai Berstamina 47 Tahun Dahlia bersama Torabika Creammy Latte telah dilaksanakan. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Hubdam Bandung, Jalan Mochammad Toha Bandung, kemarin (15/10) pagi.

Sebanyak 12.000 peserta kegiatan sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai peringati Hari Jadi ke-47 Dahlia FM. Para peserta yang akbar disapa Wargi Dahlia ini berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat.

Sejak pagi pukul 05.30, ribuan warga sudah berkumpul di Lapangan Hubdam Kota Bandung. Masa menyemut di area lapangan untuk mengikuti pembuka acara dengan digelarnya jalan santai.

Rute yang dilalui untuk jalan santai ini startdari Lapangan Hubdam, Jalan Mochammad Toha, Jalan BKR, Jalan Moch Ramdan, Jalan Karapitan, Jalan Cikawao, Jalan Lengkong Besar, dan garis finish ada di titik awal, yakni di Lapangan Hubdam Bandung.

Event ini dihadiri oleh Station Manager Dahlia FM Helsa Sukasah. Beliau menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh Dahlia FM. “Jadi setiap tahun, kegiatan ini merupakan agenda rutin dan ciri khas dari Dahlia FM sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi kita kepada Wargi Dahlia di Kota Bandung. Termasuk juga tahun ini, dimana Dahlia FM berusia 47 Tahun kita mengadakan kembali jalan sehat ini.” tuturnya saat diwawancarai Bandung Ekspres.

Target Dahlia FM untuk partisipan kegiatan jalan santai tahun ini juga tercapai. “Tahun ini 12.000 tiket termasuk undangan kegiatan jalan santai yang kita sebar ini habis terjual. Belum lagi yang menonton kegiatan dari luar area lapangan ini.” tambahnya.

Setelah jalan santai selesai dilaksanakan, Wargi Dahlia kembali berkumpul di area panggung utama untuk menyaksikan performancedari beberapa artis ternama. Diantaranya Ratu Meta, Ikke Nurjanah, Zaskia Gotik, Indah Dewi Pertiwi, Republik dan Setia Band. Tak hanya itu, event ini juga diramaikan dengan adanya pembagian dooprize dan sesi games.

Helsa juga menyampaikan harapan diadakannya kegiatan ini agar Wargi Dahlia ikut merasakan bentuk ungkapan bahagia peringati Hari Jadi ke-47 Dahlia. “Kita berharap sekali Wargi Dahlia bisa ikut merasakan bentuk ungkapan gembira yang sudah berusia 47 tahun dan bisa membuat Wargi Dahlia sehat dengan jalan sehat, bisa juga terhibur dengan banyak artis yang tampil. Kedepannya semoga mereka bisa terus mencintai radio Dahlia.” sampainya di akhir wawancara. (azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan