Dado Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

jabarekspres.com – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mempersembahkan kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan untuk Bobotoh. Seperti diketahui, Maung Bandung – julukan Persib, menang 1-0 atas Persiba, Minggu (11/6) malam WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kemenangan itu melegakan karena memupus tren negatif Persib. Maklum saja, dalam 4 laga sebelumnya secara beruntun, Maung Bandung tak pernah meraih kemenangan.

Dedi yang tampil militan dalam laga tersebut lantas mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh yang tetap setia memberikan dukungan. Dalam laga tersebut, GBLA penuh sesak oleh Bobotoh yang sudah rindu akan kemenangan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan yang sangat penting ini. Hasil negatif di pertandingan sebelumnya terobati. Dan kemenangan ini kami persembahkan untuk Bobotoh,” ucap Dedi seperti dilansir dalam laman resmi klub.

Dedi menambahkan bahwa kemenangan itu tak lepas dari kerja keras dan motivasi tinggi pemain. Dia berharap itu menjadi momentum kebangkitan dan Persib bisa meraih hasil baik kembali pada laga berikutnya.

“Semoga memuluskan perjalanan kami ke depan untuk berada di papan atas. Terima kasih buat semua atas dukungannya,” pungkas Dedi. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan