Dado Penuhi 11 Target

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memenuhi target berumah tangga tahun ini setelah mengakhiri masa lanjangnya dengan menikahi kekasihnya Lerry Alfani, kemarin (19/3).

Pemain yang akrab disapa Dado itu menggelar resepsi pernikahan di Ballrom Dayang Sumbi Itenas, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung. Pada acara tersebut turut hadir para pemain, ofisial, dan jajaran pelatih Persib, termasuk di antaranya Manajer Umuh Muchtar.

Selain pemain Persib tampak beberapa mantan pemain Persib seperti Airlangga Sucipto yang saat ini berkostum Sriwijaya FC dan pemain Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo yang hadir bersama keluarganya.

Rombongan tim Persib yang baru pulang dari Purwokerto ini sempat berfoto bersama Dedi dan istrinya, tak lupa mereka juga mengucapkan selamat dan doa bagi keduanya. ”Selamat buat Dado semoga jadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah,” kata Muhammad Natshir di sela-sela reepsi pernikahan.

Sementara itu, Dado mengaku, dia merasa sangat gugup saat mengucapkan akad nikah. Bahkan lebih grogi dibandingkan dengan melakoni pertandingan. ”Akad tadi pengalaman yang sangat berkesan bagi hidup saya. Sangat luar biasa. Terima kasih untuk semuanya, saya minta doanya dari semua semoga semuanya lancar,” kata Dedi, kemarin (19/3).

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini, menuturkan jumlah mas kawin yang diberikan sebannyak 11, memilki banyak arti bagi Dado sapaan akrabnya. ”Alhamdulillah, Mas kawin 11 perhiasan emas. Banyak arti dari 11, selain nomor punggung, tanggal jadian saya juga waktu itu tanggal 11,” tuntas Dado. ‎(voc/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan