Cristiano Ronaldo Jadi Cover FIFA 18

jabarekspres.com – Sebuah hal yang sebelumnya terkesan mustahil, ternyata kini menjadi realita. Hal itu adalah keputusan EA SPORTS memasang wajah Cristiano Ronaldo sebagai cover game FIFA 18.

Sebelumnya, EA SPORTS memang harus berpikir dua kali untuk menjadikan Ronaldo sebagai cover FIFA. Pasalnya, Ronaldo diketahui identik dengan game pesaing mereka, Pro Evolution Soccer (PES) keluaran Konami.

Namun, kabar yang menyebutkan PES akan terikat kontrak franchise dengan Barcelona membuat EA SPORTS memanfaatkan momentum. Mereka akhirya melirik Ronaldo sebagai cover global untuk FIFA 18. Hal itu turut membuat bangga Ronaldo.

“Sebuah kehormatan menjadi cover di FIFA 18. Sebuah perasaan luar biasa, saya sangat tersanjung bisa terpilih,” ucap Ronaldo, yang juga mengunggah gambar dirinya sebagai cover FIFA 18 di akun Twitter pribadinya.

Dalam beberapa edisi sebelumnya, pesepak bola kenamaan dunia sudah lebih dahulu menghiasi cover salah satu game terpopuler di jagad raya itu. Sebut saja Marco Reus, Lionel Messi, dan Kaka.

FIFA 18 sendiri akan dirilis untuk console Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Xbox 360, Playstation 3 dan PC, dengan Xbox One’s EA Access, pada 21 September. (ira/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan