Conte Minta Morata Cepat Adaptasi

jabarekspres.com – Alvaro Morata memang menjadi striker termahal Chelsea setelah dibeli dari Real Madrid pada kisaran harga 70 juta pound. Sang pemain dipersiapkan untuk jadi penggedor utama tim.

Sayangnya, kondisi Morata sepertinya belum maksimal. Hal ini diungkapkan oleh manajer Antonio Conte. Dia mengaku bahwa Morata masih harus menaikkan kondisi fisiknya.

“Morata baru saja berlatih bersama kami. Dia perlu banyak peningkatan dan saya harap dia bisa segera beradaptasi dengan tim,” ujar Conte kepada Sky Sports.

Dia berusaha dengan baik, namun ini baru lima hari. Dia sudah berupaya sebaik mungkin, namun tetap banyak hal yang perlu dia tingkatkan,” pungkas dia.

Ini memang menjadi pertama kalinya bagi Morata akan tampil di Inggris. Sukses di Italia dan Spanyol, sang pemain tetap harus merasakan atmosfer dan gaya bermain yang berbeda bersama Chelsea.

Menarik apakah Morata pada akhirnya benar-benar bisa setajam Diego Costa. Atau malah dia gagal memperlihatkan performa terbaik dan kembali mendapat hambatan pada perjalanan kariernya.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan