Cole Akhirnya Dicoret

jabarekspres.com, BANDUNG – Tak dibawanya Carlton Cole saat lawatan ke kandang Bali United memang sudah banyak yang memprediksi jika pemain asal inggris itu akan di depak. Apalagi performanya hingga saat ini masih belum menunjukan mantan pemain bintang.

Kepastian terdepaknya Cole dari skuat Maung Bandung diutarakan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, sesaat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, kemarin (1/6). ”Cole sudah jelas dicoret,” tegasnya pada wartawan.

Dikatakan Umuh, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glenn T Sugita. Cole akan didepak pada paruh musim Liga 1 2017. Bahkan secepatnya Persib akan mencari sosok striker asing untuk menambah kekuatan.

Disebutkan Umuh rencanaya hari mereka, akan kembali melakukan evaluasi terhadap nasib Cole di Persib. ”Harus segera ambil langkah secepatnya, untuk mengganti Cole. Harus segera,” tandas Umuh pada wartawan.

Disinggung apakah dirinya tidak sayang dengan melepas pemain mahal, yang bisa direkrut klub lain. ”Harus direlakan demi membuat permainan skuat Persib kian cemerlang. Karena sekarang (Persib) harus berpikir bagaimana untuk meningkatkan performa tim,” jelasnya.

Dari salah satu situs penyedia data, Cole dibanderol dengan harga ‎kisaran 1,2 juta euro. Apabila dikonversi ke mata uang rupiah, eks bomber West Ham United itu memiliki harga transfer kurang lebih sebesar 17 milyar. ”Mengorbankan uang paling, kita harus secepatnya nyari striker,” tandasnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan