Cinemaxx Buka Bioskop Baru di Istana Plaza Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG –  PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera  Lippo Group, akan meresmikan bioskop barunya di  Lantai 3 Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki Nomo 121-123, Kota Bandung, hari ini (10/5).

Cinemaxx Istana Plaza Bandung memiliki empat layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal  dan internasional dalam format digital 2D dan 3D,  dengan total tempat duduk sebanyak 428 kursi.

Head of Marketing PT Cinemaxx Global Pasifik Willy Sutanto mengatakan, Istana Plaza Bandung memasang harga tiket Rp 35 ribu untuk 2D dan Rp 40 ribu  untuk 3D pada hari Senin-Kamis. ”Untuk Jumat harga tiket Rp 40 ribu untuk 2D dan Rp 45 ribu untuk 3D. Sementara harga tiket pada Sabtu, Minggu dan libur nasional Rp 50 ribu untuk 2D dan Rp 55 ribu untuk 3D,” ujar Willy dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres, kemarin (9/5).

Untuk merayakan peresmiannya, Cinemaxx Istana Plaza  Bandung mengadakan promo spesial Gratis  Terus. Yaitu  Gratis Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam pertunjukan hari ini, Gratis Popcorn tiap pembelian minimum Satu tiket nonton Cinemaxx Reguler besok (11/5), serta Beli Satu Gratis Satu Tiket Nonton Cinemaxx Reguler seharian di tanggal 12 Mei 2017.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket  dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat  mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa perlu antri.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx  dengan jumlah keseluruhan 121 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air. Di antaranya, Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado,  Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza  Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx  Maxx  Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja dan lainnya.

”Cinemaxx Istana Plaza Bandung adalah bioskop  yang ke-23. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru  di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop,” pungkasnya. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan