Carlton Cole Merapat ke Persib

”Iya dia (Cole) masih di Ja­karta. Ya belum pasti nggak gabung, tahu deal atau nggak karena dia masih negosiasi,” ujar Djadjang di wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan Cole merupakan striker yang se­lama ini diincar Maung Bandung. ”Iya dia yang saya inginkan,” katanya.

Persib memang tengah gen­car mencari sosok pemain asing yang berposisi sebagai ujung tombak. Djanur paham betul tidak memiliki target men di lini depan pasca Ser­gio van Dijk cedera memang sungguh dirasakan Persib.

Kesulitan dalam membobol gawang lawan kian akrab dialami Persib. Teranyar, skuad Maung Bandung terpaksa harus ditahan imbang PSMS Medan dalam laga uji coba di stadion Teladan, Kota Medan, Minggu (26/3).

Asal tahu saja, pemain bernama lengkap Carlton Michael George Cole Okirie merupakan striker yang sempat memper­kuat beberapa klub di daratan Eropa. Mengawali karir senior bersama skuad Chelsea FC pada 2001, akhirnya Cole memilih hengkang ke klub asal London lainnya, West Ham pada 2006 hingga 2013.

Sempat berstatus bebas transfer, Cole akhirnya memutuskan untuk berseragam Glasgow Celtic pada 2015 lalu. Tak lama memperkuat Celtic, akhirnya Cole bergabung dengan skuad Sacramento FC pada 2016. (ira/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan