Cabor Biliard, Optimis Sapu Bersih Medali

jabarekspres.com, SOREANG -‎Jelang perhelatan pekan olahraga pemerintah daerah (Porpemda) ke XIII tahun 2017 yang akan digelar 27- 30 Nopember 2017 mendatang, team Cabor Billiard terus melakukan pembinaan dan pelatihan.

Budi H. Hermawan Manager Cabor Billiard  mengatakan, semua atlit Cabor Biliard saat ini terus fokus berlatih dengan serius. Sebab dalam pertandingan nanti kemungkinan lawan yang akan di hadapi semakin berat.

Namun, posisi menjadi tuan rumah menjadi motivasi tersendiri bangi team Biliar Pemkab Bandung untuk kembali merubut medali dari nomer yang diperlombakan.

“Kita berikan pembinaan dan tehnik bermain dalam latihan terus diberikan untuk mendorong dalam meraih dan memperlancaran pertanding nanti,” jelas Budi H. Hermawan Manager Cabor Billiard kabupaten Bandung saat ditemui disela sesi latihan kemarin, (15/11)

Menurutnya, semua atlit cabor Billiard Kabupaten Bandung sudah mempersiapkan mental dan fisik untuk mengikuti porpemda ke XIII nanti.

Dengan begitu, sudah mempersiapkan segala keperluan para atlit Sebab, kalau melihat performa para atlit dia optimis bisa meraih medali lebih dari Porpemda.

Budi yang juga sebagai kepala UPT Sapras PUPR Wilayah II Margahayu mengatakan, pihaknya mendapat suport dari Pemkab  secara langsung oleh kepala Dinas PUPR untuk mengejar target tiga medali emas.

“kesiapan para atlit bisa mendorong raihan medali sekaligus mendorong pemerintah kabupaten Bandung dalam merebut kembali gelar juara umum,” harapnya

Hal senada, disampaikan ‎Ade Cahyono yang akrab disapa kang Geheng, menurutnya, kesiapan atlit cabor Billiard sudah dibekali tehnik dan strategi sekaligus pengalaman bermain selama berlatih.

Dirinya menambahkan, berbekal sebagai juara umum pada tahun lalu,  pihaknya optimis atlit billiard akan meraih medali emas sesuai dengan target.

“Kita lakukan uji tanding melawan atlet Biliar profesional daerah lain ” tandas dia. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan