Bursa Sajadah Launching Logo dan Resmikan Cabang Terbaru di BSD Tangerang

SETELAH menghadirkan pusat perlengkapan muslim serta oleh-oleh haji dan umrah di delapan kota, awal Juni ini Bursa Sajadah kembali membuka gerai di BSD Tangerang, Banten. Grand Opening Bursa Sajadah BSD bertempat di Ruko Tol Boulevard C 11-12, Jalan Pelayangan BSD  Tangerang Selatan berjalan dengan lancar.

Perubahan Logo Bursa Sajadah -Peresmian cabang terbaru yang dihadiri oleh owner Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani dan CEO Bursa Sajadah Heera Syahir Karim Vasandani tersebut sekaligus menjadi momentum launching logo terbaru dari Bursa Sajadah.

Acara yang digelar pada 1 Juni 2017 itu dibuka dengan kegiatan pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan Asmaul Husna dari anak-anak panti asuhan dan ditutup dengan doa. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian santunan.

Sebelum meresmikan cabang terbarunya, H. Syahir Karim Vasandani & Heera Syahir Karim Vasandani terlebih dahulu me-lauching logo terbaru Bursa Sajadah. Setelah itu, meresmikan cabang terbaru Bursa Sajadah BSD yang ditandai dengan pemotongan pita.

Selanjutnya, para tamu undangan diajak berjalan dan berkeliling melihat isi toko sekaligus memperkenalkan beberapa produk unggulan dari Bursa Sajadah. ”Keberadaan cabang terbaru di BSD Tangerang Selatan ini semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kini sahabat Bursa Sajadah yang berada di Kota Tangerang bisa lebih mudah dalam mendapatkan berbagai kebutuhan perlengkapan ibadah dan oleh-oleh haji dan umrah,” ujar Heera.

Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah BSD tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji, umroh dan makanan khas Timur Tengah, tapi juga menyediakan beragam kebutuhan muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana muslim untuk pria dan wanita, tasbih dan lain-lain. Selain itu, tersedia pula madu dan obat herbal untuk memenuhi kebutuhan suplemen masyarakat sehari-hari.

”Jadi bagi warga yang berdomisili di sekitar Tangerang dan Jabodetabek, Bursa Sajadah telah hadir selangkah lebih dekat dengan Anda. Kini belanja kebutuhan muslim, haji dan umrah lebih dekat dan lebih mudah,” tambahnya.

Dan bagi warga yang berada di luar Kota Tangerang, jangan khawatir. Karena Bursa Sajadah masih memiliki delapan cabang toko lainnya yang tersebar di tujuh kota berbeda. Yakni di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Malang, Solo dan Surabaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan